Ayu Tingting, Kebelet Dimsum Martabak

21

Diam-diam pedangdut Ayu Ting Ting, ternyata tergiur juga untuk main film. Saking kepenginnya, sampai –sampai keinginannya itu terbawa mimpi dalam setiap tidurnya.

Dan mimpi pelantun tembang “Alamat Palsu” “yang “meroketkan” nama Ayu Ting Ting ini terdengar Raffi Ahmad, sohibnya yang kini mencoba berbisnis di film layar lebar. Tidaklah mengherankan jika Raffi Ahmad melibatkan Ayu di film keduanya yang bertajuk “Dimsum Martabak”.

“Saya memang mimpi main film,  makanya ketika bos Raffi Ahmad nawari main di film produksi PH nya. Ya….udah saya coba saja,” ujar Ayu saat promosi film yang  bertajuk “Dimsum Martabak” di Lembang Kab.Bandung Barat saat pernikahan adik Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Selain mimpi main film layar lebar, kebetulan cerita dalam film yang ditawarkan si bos pas dengan perilaku kesehariannya.

“Perannya  lumayan menantang,  walau biasa main komedi di TV. Ternyata untuk film komedi layar lebar, sangat berbeda. Ada pakem yang mesti dipatuhi hehehe…,” papar pedangdut asal Depok ini sambil tertawa.

Selain perdana main film layar lebar, Ayu juga akan menyanyikan soundtrak film “Dimsum Martabak”. Istimewanya,  Ayu tidak berdangdut ria, tapi bernyanyi lagu pop , duet dengan Boy William.

“Tadinya saya kaget juga, tumben saya disuruh nyanyi pop. Tapi setelah mendengarkan lagunya,  kata produser enak juga saya  nyanyi pop. Ya,  udah jalan saja,” ujarnya.

Ayu mengaku, dirinya menjalani profesi barunya ini dengan nyaman dan happy.(E-011) ***