Pajero Sport Limited Edition & Triton Athlete Diluncurkan di Bandung

28

Setelah diperkenalkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kini Mitsubishi memboyong dua jagoan barunya ke Bandung.

Dua varian tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete  diperkenalkan di Trans Studio Mall Bandung, Rabu (2/5/2018).

Kedua model ini diperkenalkan di wilayah regional Jawa Barat, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors.

Menurut Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI, khusus kedua model ini pihaknya  siap dan tidak inden. Pasokan unit sudah disiapkan, meskipun jumlahnya sangat terbatas. Sepanjang 11 hari pameran di IIMS 2018, Pajero Sport Limited berhasil terjual 390 unit.

Hasil ini dianggap cukup menggembirakan, mengingat MMKSI hanya menyediakan Pajero Sport edisi terbatas dengan bekalan tambahan sistem audio Rockford Fosgate dan beberapa aksesori tempelan pada eksterior ini, hanya ada 1.000 unit.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Edisi spesial ini mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate, serta hanya tersedia dalam pilihan kelir Diamond Black Mica.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Sementara itu, New Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial.

Selain itu, sudah menjadi komitmen komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan,” kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI. (E-002)***