Rizqina Ninda Aulia, Sesuatu Juga Harus Dicoba

23

Cantik bersahaja dan tidak sombong, merupakan salah satu ciri mandiri Rizqina Ninda Aulia Mojang asal Kota “Kembang” Bandung .

“Sapa saja nama saya Ninda, pasti menoleh koq…!,” ujar siswi kelas 10 Mipa 6 SMAN 19 Bandung ini dengan nada bicara santun saat ditemui BB , pekan lalu pada sebuah acara di Bandung.

Ya… Ninda yang baru-baru ini, meraih prestasi  menjadi Juara I Mojang SMAN 19 Bandung 2018.

Ninda mojang “geulis” kelahiran Sukabumi, 6 Februari 2002, anak ke 1 dari 2 bersaudara, buah kasih pasangan Asep Yudhiantara dan Dhia Aditya ini, selain seneng dengan dunia modeling, ternyata seneng juga eksperimen make up.

“Saya juga hobi menulis puisi, novel dan melukis,” tutur Ninda singkat.

Apakah Ninda suka juga dengan dunia akting atau olah vokal….?

“Insya Allah SWT…! Kan…segala sesuatu juga harus dicoba, selama itu positif. Dan saya memang suka dengan tantangan hehehe…,” jawabnya dengan nada suara merdu sambil tersenyum .

Prestasi lainnya yang sempat diraih Ninda, antara lain Juara I lomba gambar tingkat Kotamadya Bandung, Juara I Cheerleading Competion tingkat Nasional dan Juara I Cheerleading tingkat Asia, Juara I Competisi Cheearleading tingkat International, Finalis Mojang Jajaka (MOKA) tingkat pelajar tahun 2017 dan lainnya.

“Alhamdulillah bakat seni muncul dengan sendirinya. Karena Qanin (panggilan sayang sang ibu), anaknya selalu ingin mencoba hal-hal yang baru. Dan suka dengan tantangan,” jelas Dhia Aditya sang ibu. (E-011) ***