Mataram Realty Berikan Penghargaan

125

BISNIS BANDUNG- Setelah 12 tahun berkiprah di bidang jasa properti,  Mataram Realty menggelar acara Annual Dinner Award 2018, Senin malam (7/5) di sebuah hotel di Kota Bandung.

Acara tersebut dihadiri oleh para member dari berbagai kota seperti Jakarta dan Yogyakarta dalam suasana penuh persahabatan dan kekeluargaan.

Keberhasilan Mataram Realty sebagai salah satu penyedia jasa di bidang properti tidak luput dari peran para marketing yang gigih dalam memberikan jasa pelayanan kepada setiap client sejak tahun 2006 hingga 2018.

Hal tersebut tak pelak lagi dirasakan baik suka maupun  duka yang dialami oleh setiap marketing member, bahkan founder Mataram Realty

Diusianya yang ke 12 tahun,  Mataram Realty memberikan sejumlah penghargaan bagi para marketingnya  dengan berbagai kategori seperti top marketing assosiate of the year by total listing by unit transaksi by total omset dan by personal commission.

Dalam acara tersebut founder Mataram Realty,  Bagas Dwibawono mengunkapkan tips dan strateginya dalam mempertahankan Mataram Realty di tengah persaingan ketat para penyedia jasa property  saatini.

Dewi salah  seorang peraih penghargaan mengaku bangga telah bergabung dengan Mataram Realty dengan simbolis pemotongan tumpeng sebagai rasa kebahagiaan dan kebersyukuran.

Diharapkan Mataram Realty selalu memberikan  pelayanan jasa terbaik di bidang properti di tahun berikutnya.(**)