Perbaikan Rel Kereta Api Jelang Mudik

71

Menjelang mudik idul fitri 2018, petugas pt KAI daop dua Bandung memeriksa dan memperbaiki jalur perlintasan rel kereta api di kawasan kota Cimahi.

Perbaikan dilakukan pada bantalan rel, menambah material batu, memeriksa angkatan rel, serta mengukur jalur perlintasan, untuk memberikan kenyamanan dan antisipasi kereta api anjlok.

Untuk mengantispasi anjlok dan kecelakaan menjelang mudik idul fitri 2018, sejumlah petugas pt kereta api dari daop 2 Bandung memeriksa dan memperbaiki jalur perlintasan rel kereta api, di palang pintu stasion cimindi kota Cimahi.

Perbaikan dilakukan pada bantalan rel, menambah material batu, memeriksa angkatan rel, serta mengukur agar jalur perlintasan rel tidak bergeser.

Menurut kepala humas PT KAI daop 2 Bandung, joni martinus, untuk memberi rasa nyaman dan aman jelang mudik idul fitri, PT KAI daop 2 Bandung akan menambah petugas pemeriksa jalan, untuk menambah pemeriksaaan rel kereta api.

Di jalur rel, ditambah 60 orang penjaga pintu perlintasan, yang menyebar di sejumlah titik rawan.

Di kawasan jawa barat yang dilalui kereta api, sedikitnya 47 titik rawan banjir, longsor, dan kecelakaaan karena anjlok.

Algi Muhammad Gifari, Bandung TV.