Laudya Cynthia Bella, Bermukim di Luar Negeri, Setelah Nikah

30

Setelah menikah , bukan hanya masalah membeli atau mengontrak rumah, tapi kota mana  kamu dan pasangan akan tinggal. Biasanya, jika sudah menikah,  istri akan tinggal mengikuti kota tempat suami bekerja.

Seperti dilakukan beberapa oleh selebritis tanah air yang harus tinggal di luar negeri, karena  suaminya warga negara asing atau mengikuti suami yang bekerja di luar negeri. Hal serupa dilakukan di antaranya oleh Laudya Cynthia Bella

Setelah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Bella tinggal bersama dengan sang suami, Engku Emran, dan anak sambungnya, Aleesya Emran, di Negeri Jiran tersebut. Untuk urusan pekerjaan yang mayoritas ada di Indonesia, Bella harus rela bolak-balik. Bahkan kini Bella yang berada di Korea Selatan mengaku kangen berat dengan suami dan anaknya.

Kemudian  Acha Septriasa yang menikah dengan Vicky Kharisma nggak hanya membawa kebahagiaan bagi Acha, tapi juga lembaran baru dalam hidupnya.

Vicky sebagai insinyur yang bekerja di Australia ini mengajak Acha untuk menetap di Negeri Kangguru tersebut , termasuk si kecil Bridgia Kalina Kharisma juga dilahirkan di Sydney, Australia.

Indah Kalalo , model dan aktris yang menikah dengan pria berkebangsaan Australia pada tahun 2011 lalu memilih Australia sebagai tempat tinggalnya. Ibu dari 3 anak ini pun dalam beberapa tahun terakhir sudah menekuni profesi baru sebagai seorang desainer.

Nadia Vega , pemain sinetron yang dulu kerap tampil tomboi ini menikah dengan seorang warga negara Belanda pada tahun 2015 lalu. Setelah menikah, aktris yang juga menekuni profesi DJ ini, kini  tinggal di Singapura, di negara tempat suaminya bekerja sebagai animator.

Shanty , mantan VJ MTV yang juga seorang penyanyi ini sudah lama menetap di Hong Kong bersama suami dan anaknya. Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Ekuador, sejak itu nama Shanty mulai jarang terdengar di dunia hiburan tanah air.

Astrid Tiar, setelah menikah dengan Gerhard Renaldi Situmorang , Astrid ikut suami yang tengah menempuh pendidikan S3 di Inggris. Namun Astrid kembali ke Indonesia setelah suaminya lulus dan membawa gelar doktor.

 Nabila Syakieb, menikah pada akhir 2015 lalu, Nabila Syakieb menikah dengan pria pujaan hatinya, Reshwara Argya Radinal. Pria yang berprofesi sebagai equestrian ini memang menetap di Negeri Kincir Angin sehingga Nabila harus bolak-balik Jakarta – Belanda demi suami dan pekerjaannya. (B-003) ***