Vega Darwanti, Butuh Pisik Prima

60

Sejak acara “Bukan 4 Mata” tidak tayang lagi di Trans 7.  Nama “Host”-nya seperti Vega Darwanti turut menghilang.

Beruntung ANTV memberi ruang ekspresi buat “komedian” cantik di program unggulannya “Pesbukers”. Sehingga namanya masih tetap eksis dan terjaga.

“Ya…mensyukuri aja masih di percaya ANTV untuk menjadi pemain di Pesbukers,” tutur Vega saat bincang dengan awak media usai peluncuran program Ramadan yang bertajuk  “Sahurnya Pesbukers” dan “Pesbukers Ramadan” .

Vega oleh ANTV memang didaulat  untuk meramaikan program “Pesbukers” andalan televisi milik Bakrie grup itu. Karenanya ia pun dituntut untuk tampil total di bulan Ramadan tahun ini.

“Saya mempersiapkan fisik saja, kalau selama ini syuting siang dan sore. Sekarang tengah malam,  namanya syuting tengah malam kan…butuh fisik prima. Ya… persiapkan vitamin yang cukup aja,” ujar Vega saat berada di Kota Bandung beberapa hari .

Sementara soal suami dan anak,  Vega mengaku keduanya mendukung kariernya.

“Suami mendukung apa yang menjadi pilihan saya, makanya saya ada disini. Anak alhamdulillah tidak rewel kalau ditinggal emaknya nyari duit hehehe…,” jelas Vega, sambil bercanda dan tertawa lepas yang menjadi ciri khasnya.

Sekarang kata Vega, tengah mengubah pola hidupnya, terutama jam tidurnya. Sepulang syuting,  ngurus suami dan anak. “Tidur sampai sore, buka puasa bersama keluarga. Paling kalau sahur  agak susah  bareng keluarga,” pungkas Vega.(E-011) ***