Bebek Garing Crispy Duck Manjakan Lidah Pencinta Kuliner

40

Kota Bandung banyak diburu pencinta kuliner, termasuk para pengusaha untuk mengembangkan usahanya. Bebek Garing Crispy Duck salah satunya.

Setelah sukses membuka resto di sejumlah kota besar, kini resto dengan menu andalan olahan bebek tersebut, bisa dinikmati masyarakat kota Bandung, dengan lokasi di pusat perbelanjaan Ciwalk, Cihampelas Bandung.

Kota Bandung banyak diburu pencinta maupun para pengusaha kuliner. Seperti halnya Resto Bebek Garing Crispy Duck, yang kini hadir di pusat perbelanjaan Ciwalk, Cihampelas kota Bandung.

Resto dengan menu andalan olahan daging bebek ini, merambah ke kota Bandung, setelah sukses membuka usaha di sejumlah kota besar di tanah air. Sesuai namanya, Resto Crispy Duck memiliki menu andalan.

Yakni bebek garing, olahan daging bebek yang digoreng kering dipadukan dengan tiga macam sambal dan olahan sayuran, yang pastinya menggugah selera para pencinta kuliner, khususnya olahan daging bebek.

Menurut pemilik serta komisaris Resto Bebek Garing Crispy Duck, kota bandung sengaja dipilih sebagai lahan mengembangkan bisnis kuliner, karena merupakan salah satu kota wisata terbesar di Indonesia.

Selain olahan daging bebek, Resto Bebek Garing Crispy Duck pun menyediakan menu lainnya, seperti olahan daging ayam, yang memiliki cita rasa tak kalah sedap dengan menu andalan olahan daging bebek.

Resto Bebek Garing Crispy Duck berangkat membuka usaha kuliner dari pulau Dewata Bali, dan merambah ke berbagai kota besar di tanah air, termasuk Bandung.

Bagi anda pencinta kuliner, khususnya pencinta olahan daging bebek, tak lengkap rasanya jika belum merasakan sensasi menu bebek garing dan olahan menu lainnya, yang disuguhkan Resto Bebek Garing Crispy Duck, yang terletak di pusat perbelanjaan Ciwalk, Cihampelas kota Bandung.

Yuwana Kurniawan, Bandung TV.