Dhara Shang RINDU SUARA ADZAN

128

NAMANYA Dhara Shang…! Artis serba bisa asal Kota Bandung , baru-baru ini telah menyelesaikan syuting sinetron untuk  bulan Ramadan.

“Tapi panggil saja Dhara, biar lebih akrab hehehe…,” ujar mojang Bandung yang sempat terpilih menjadi Putri Indonesia , sambil tertawa manis.

Satu bulan “full” Dhara, menjalani syuting di seputaran Cianjur. Sinetron untuk suguhan bulan Ramadan ini, berjudul “Rindu Suara Adzan”.

Sinetron berjudul “Rindu Suara Adzan” ini, akan tayang selama satu bulan sebanyak 30 episode. Dan sinetron ini akan tayang di Global TV atau yang sekarang ini dengan sebutan kerennya “GTV”.

“Insya Allah sinetron Rindu Suara Adzan akan tayang setiap hari mulai hari Kamis, (17/5/18), pukul 17.30 di GTV dalam Program Berbuka Puasa,” jelas Dhara Shang  kepada AKUIAKU.Com.

Dalam sinetron ini, Dhara  memerankan  sosok “kembang desa” keponakan  Ceu Edoh yang selama ini dikenal sebagai komedian.

“Pokoknya mulai hari puasa pertama besok (Kamis), sinetron “Rindu Suara Adzan” sudah bisa ditonton, sambil nunggu waktunya berbuka puasa. Pokoknya penasaran kalau gak…nonton hehehehe….,” tutur Dhara sambil tertawa lepas.(E-011) ***