NATASHA RIZKY, Melenturkan Otot

18

SEJAK menikah dengan komedian dan presenter Desta, Natasha Rizky langsung menghilang dari jagat hiburan. Padahal secara karier saat itu, ia tengah naik daun.

“Sebagai seorang istri, saya mesti belajar mengurus rumah tangga.  Ini alasan saya meninggalkan dunia yang telah membesarkan nama saya. Jadi bukan lantaran dilarang ,” ujar Natasha usai nobar film terbarunya berjudul “Assalamualaikum Calon Imam” di sebuah bioskop di Bandung beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Natasha, sebagai  suami , Desta memberikan kebebasan pada dirinya untuk terus mengembangkan kariernya di dunia akting. Tapi karena setelah menikah dan dikaruniai anak, mau tidak mau harus mengasuh buah hati hingga bisa ditinggal.

“Sebagai seorang istri dan ibu saya harus menyadari fungsinya. Makanya meski suami memberi kebebasan, justru sayanya yang tahu diri,” kata bintang film “Get Married” ini.

Ketika usia kedua anaknya Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, berusia dua tahun, Natasha ingin “melenturkan ototnya” dengan kembali beraksi di depan kamera.

Film “Assalamualaikum Calon Imam” ceritanya bagus,  penuh edukasi  dan saya minta ijin  suami untuk terlibat dalam film ini. Ternyata dia mendukung ya…udah jalani,” ujar mantan Gadis Sampul ini.

Soal perannya di film “Assalamualaikum Calon Imam”, Nathasa kebagian peran jadi seorang anak yang membenci ayahnya yang berpoligami.

“Peranya seru dan membuat baper saya sebagai pemain dan penonton. Buktinya tadi beberapa wartawati meleleh alias nangis, artinya pesan film ini sampai,” tutup Natasha (E-011) ***