St Stamford Modern Cancer Hospital Ajak Kenali Kanker

85

Sebagai salah satu rumah sakit kanker terbesar di Cina bagian selatan, St Stamford modern cancer Hospital Guangzhou terus mengajak masyarakat dunia, untuk berjuang melawan kanker dan tumor.

Salah satunya, dengan menyelenggarakan seminar mengenali penyakit kanker dan tumor, serta pengobatan tepat yang dilakukan St Stamford modern cancer Hospital Guangzhou Cina.

Bertempat di salah satu hotel berbintang di kota Bandung, rumah sakit kanker terbesar di cina bagian selatan, St Stamford modern cancer Hospital Guangzhou, terus mengajak masyarakat dunia berjuang melawan kanker dan tumor, melalui sebuah seminar, yang digelar Minggu siang.

Dalam seminar yang diikuti sejumlah peserta penderita kanker dan tumor serta perawat ini, dijelaskan tentang awal mula penyebab kanker dan tumor, serta berbagai langkah pengobatan yang langsung diberikan dokter rumah sakit kanker Guangzhou, Profesor ke Liqun.

Metode pengobatan yang diberikan St Stamford modern cancer hospital Guangzhou, berbeda dengan penanganan kanker dan tumor yang dilakukan rumah sakit lainnya di dunia.

Metode ini telah berhasil menyembuhkan banyak pasien penderita kanker dan tumor, yang sebelumnya telah divonis tak bisa sembuh oleh rumah sakit lainnya di berbagai negara.

Seminar ini pun diapresiasi para peserta. Selain mengetahui lebih detail tentang kanker dan tumor, metode yang dilakukan St Stamford modern cancer hospital Guangzhou juga memberikan referensi pengobatan nyata untuk melawan kanker dan tumor.

Melalui seminar seperti ini, St Stamford modern cancer hospital Guangzhou Cina, yang juga berkantor cabang di sejumlah kota besar di Indonesia, mengajak masyarakat dunia khususnya Indonesia, berjuang melawan kanker dan tumor, melalui pengobatan dan perawatan yang diberikan St Stamford modern cancer hospital Guangzhou.

Yuwana Kurniawan, Bandung TV.