SAYANG ANAK PANTI YATIM, MULAN JAMEELA

78

Penyanyi papan atas tanah air Mulan Jameela menyambangi kota Bandung untuk mempromosikan lagu barunya sekaligus menghibur puluhan anak yatim piatu, di acara “Cinta Ramadhan”, Selasa, (22/5/2018), di Lotus Restaurant Hotel Golden Flower Bandung jalan Asia Afrika.

Mulan Jameela tidak hadir sendiri, kali ini dirinya ditemani Jebe (Jessica Bennett), dan Petty (Patrecia Laresa Nelson) mempromosikan lagu “Bye Bye Boy”.

Saat sesi wawancara, Mulan Jameela mengatakan, lagu “Bye Bye Boy” merupakan lagu baru yang diciptakan oleh Ahmad Dhani dan Jebe & Petty.

“Genre “Bye Bye Boy” adalah EDM, lagu ini di Launching bersamaan dengan Album baru saya pada tanggal 20 April 2018,” ungkap Mulan Jameela, “Lagu ini bercerita tentang cewek yang tidak mau sama cowok Playboy, jadi judulnya “Bye Bye Boy”, ujarnya.

Patrecia Laresa Nelson atau biasa disapa Petty mengatakan, lagu Bye Bye Boy yang ia ciptakan bersama Ahmad Dhani dan Jebe adalah lagu tentang cowok playboy yang mengejar-ngejar cewek, “Si Cewek sudah berkali-kali tertipu, dan pada akhirnya si cewek memutuskan untuk tidak akan tertipu lagi oleh si cowok Playboy,” ungkapnya.

Jessica Bennett atau biasa disapa Jebe mengatakan, durasi lagu “Bye Bye Boy” adalah 4 menit 25 detik, “Kami Jebe & Petty serta Mulan Jameela baru promo lagu ini di Jakarta dan Bandung, kota lain belum karena terpotong bulan Ramadhan,” ujarnya, Jebe sendiri di dalam lagu “Bye Bye Boy menunjukkan skill rap yang mumpuni.

Setelah hampir lima tahun Mulan Jameela tidak membuat Album, Mulan akhirnya berkolaborasi dengan jebolan ajang X Factor Jebe and Petty.

Usia Mulan dengan Jebe & Petty terpaut 18 tahun, tetapi saat wawancara tidak ada perbedaan jauh antara ketiganya.

Mulan di Acara Cinta Ramadhan yang merupakan kerjasama antara Radio Hard Rock FM dan Hotel Golden Flower Bandung kali ini tampil dengan kerudung hitam, kaos panjang hitam dan celana stripes hitam putih.

Lagu Bye Bye Boy merupakan lagu andalan Mulan di Album “99 Vol.2 Patience” yang berisi 7 lagu, angka 99 sendiri menurut Mulan diambil dari Asmaul Husna.

Saat tampil di Golden Flower Hotel Bandung, Mulan menampilkan lagu andalannya seperti “Wonder Woman” dan lagu di Album terbarunya yaitu, “Ya Allah” dan “Aku Mau Kamu”

Kegiatan Cinta Ramadhan di Lotus Restaurant Hotel Golden Flower Bandung dihadiri media se-kota Bandung, puluhan anak yatim piatu, dan relasi bisnis (E-011)