PT KAI DAOP 2 Bandung Kerahkan 3.000 Personel

45

Pt kereta api indonesia daop dua bandung mengerahkan setidaknya 3 ribu orang pasukan, untuk mengamankan operasi lebaran 2018.

Hal tersebut terungkap dalam apel gelar pasukan, untuk persiapan angkutan lebaran 2018. Di halaman kantor daop dua bandung, jalan stasiun selatan, selasa pagi.

Jelang arus mudik lebaran, jajaran pt kereta api daop dua bandung, terus mematangkan persiapan angkutan lebaran.

Bukan hanya sarana dan prasarana, sumber daya manusia juga terus dipersiapkan. Salah satunya, dengan mengelar apel gelar pasukan, untuk persiapan angkutan lebaran 2018.

Apel yang langsung dipimpin direktur sdm pt kereta api indonesia, ruli adi ini, diikuti seluruh pegawai kai daop dua bandung, tni, polri, dan relawan.

Dalam sambutannya, ruli meminta agar semua pasukan yang bertanggung jawab pada pelaksanaan angkutan lebaran, bekerja untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada para penumpang.

Selain itu, ruli mengingatkan, agar semua pasukan memberikan pelayanan terbaik, sehingga para penumpang mendapatkan kesan perjalanan mudik yang terbaik.

PT KAI daop dua bandung mengerahkan seluruh kekuatan untuk melaksanakan operasi angkutan lebaran 2018.

Setidaknya 3 ribu orang pasukan telah disiapkan untuk mengamankan operasi lebaran 2018. Mereka merupakan unsur gabungan dari polsuska, tni, polri, relawan dari komunitas, dan pegawai PT KAI.

Yuwana kurniawan, bandung tv.