Kapolda Jabar Pantau Arus Mudik Di Sumedang

16

Kapolda jawa barat beserta rombongan mengunjungi sekaligus memantau pos pelayanan arus mudik lebaran di kawasan tanjungsari, kabupaten sumedang hari selasa 12 Juni 2018. Menurut kapolda arus mudik tahun ini lancar karena berbarengan dengan libur panjang.

Kapolda jawa barat Irjen pol Agung Budi Maryoto mengunjungi pos pelayanan arus mudik di jalan raya Tanjungsari, Kabupaten sumedang. Kapolda yang datang beserta rombongan mengecek pos pelayanan dan mendaptkan hasil arus mudik lebaran di jalur tengah dan selatan tahun ini lancar karena berbarengan dengan libur panjang. warga mudik lebih awal, yakni sebelum h min 7 lebaran. hal tersebut membuat arus lalu lintas, baik di jalur tengah Sumedang maupun selatan Cileunyi lengang.

Kapolda juga mengatakan, jalur mudik cadas pangeran yang menjadi favorit, dapat dilalui dengan sangat lancar. Padahal biasanya kawasan jalan raya cadas pangeran selalu mengalami kemacetan panjang pada H-3 lebaran. Meski tergolong lancar polisi mengimbau agar pemudik tidak mengebut dan tetap menjaga keselamatan sampai ke kampung halaman. Usai mengunjungi sumedang, kapolda beserta rombongan memantau ke kawasan Nagreg dan Tasikmalaya.

Diki guntara, bandung tv.