Ajak Lidah Mengarungi Perjalanan Kuliner

71

Nikmati sebuah perjalanan melalui rasa, pemandangan, serta aroma layaknya yang dilakukan Booking.com, perusahaan global terkemuka yang akan menghubungkan Anda dengan beragam pilihan tempat menginap yang luar biasa. Booking.com mengajak Anda untuk bergabung dalam perjalanan kuliner terbaik. Lebih dari separuh wisatawan dunia (54%) ingin merasakan pengalaman bersantap yang lebih unik ketika berlibur, dan dengan lebih dari setengah wisatawan Indonesia (67%) merencanakan sebuah wisata untuk dapat menikmati kulinernya itu sendiri. Dan Booking.com akan membawa Anda dalam petualangan kuliner terbaik bagi para penggemar makanan dan minuman.

Kenali budaya lokal sambil mempelajari resep masakan lezat yang bisa Anda bawa pulang, baik itu dari koki pribadi, dari kelas memasak tradisional, tur jalan kaki untuk mencari restoran, pasar makanan jalanan atau dari festival makanan, untuk semua pecinta kuliner. Seperempat dari wisatawan dunia (25%) mengatakan bahwa mereka akan menghindari destinasi yang tidak begitu menawarkan makanan yang lezat, jadi apa pun yang sudah pernah Anda cicipi, izinkan Booking.com untuk menambahkan beberapa rekomendasi makanan atau pendapat dari cita rasa asli sebuah makanan ke dalam rencana perjalanan Anda.

Wujudkan impian Anda dengan chef pribadi di Tuscany, Italia

 

Apakah ada cara yang lebih baik untuk menikmati cita rasa dari Tuscany yang menawan selain dengan mengundang chef pribadi untuk memasak di akomodasi yang seperti rumah Anda sendiri? Hampir setengah dari wisatawan global (49%) berpendapat bahwa mereka akan menginap di akomodasi yang memiliki fasilitas dapur lengkap setidaknya sekali pada tahun 2018, dan ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari resep masakan setempat. Tuscany yang merupakan rekomendasi destinasi teratas oleh wisatawan Booking.com karena kelezatan makanan lokalnya, dengan hampir 17.000 rekomendasi, jadi memasak bersama chef pribadi adalah cara yang tepat untuk belajar memasak dan menyiapkan hidangan lokal yang sangat dicintai dan lezat ini.

 Tempat menginap: Pesan kamar di Fienile Da Primo dan manfaatkan dapur dengan fasilitas memasak lengkap, ruang makan dalam ruangan yang luas, dan di luar di teras yang nyaman.

Nikmati kota otentik dengan kelas memasak hidangan lokal di Kyoto, Jepang