Entis Sutisna, Prahara Rumah Tangga

110

Kesalahan apa yang telah dilakukan pelawak , Entis Sutisna alias Sule. Hingga Lina, istrinya  ngotot ingin bercerai. Kendati Sule dikenal sebagai komedian dengan penghasilan besar.

“Sementara ini masih tetap dengan pendiriannya (untuk berpisah),” kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, saat dihubungi awak media via telepon, Senin  pekan silam. Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, pada 26 April 2018.

Alasannya karena Lina merasa kesal selama bertahun-tahun tak pernah dilibatkan oleh Sule dalam pengambilan keputusan.

Sampai saat ini pun, menurut Abdurrahman, kliennya tidak tinggal dalam satu rumah dengan Sule. Lina masih menetap di Bandung, sedangkan Sule di Bekasi Sebelumnya, Sule menuding ada pihak ketiga yang menyebabkan Lina marah dan mengajukan gugatan cerai. Sule sendiri sudah berbicara dengan istrinya dan menurut dia, Lina mengaku  khilaf.

Sule mengatakan, ia tidak akan mempermasalahkan siapapun pihak yang menganggu keharmonisan rumah tangganya dengan Lina.

“Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, dan ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu,” ungkap Sule yang  dilansir Kompas.com , beberapa waktu lalu..

Prahara rumah tangga komedian Sule dengan istrinya terus menjadi perbincangan.  Karena sebelumnya  keduanya diketahui adem ayem , namun tiba-tiba  ada  kabar  buruk tentang Lina istri Sule menggugat cerai  suaminya. (B-003) ***