Hendra Guntara, Kegiatan Ditopang Media

52

KETUA DPD KNPI Kota Bandung Hendra Guntara mengemukakan,  pentingnya organisatoris Kota Bandung untuk mendorong pengembangan pengetahuan tata kelola keuangan, karena manajerial keuangan merupakan salah satu hal pokok dalam sebuah organisasi.

Hal ini dikemukakan Hendra Guntara di sela-sela Bimbingan Teknis Mengenai Tata Kelola Keuangan Organisasi Kepemudaan untuk OKP dan DPK  silaturahmi Keluarga Besar Pengurus DPD KNPI Kota Bandung dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Dewan Pengurus Kecamatan DPK KNPI Kota Bandung di Hotel Grand Preanger Jalan Asia Afrika Bandung.

Pada kesemapatn itu, DPD KNPI Kota Bandung melaunching Website resmi KNPI Kota Bandung dan para undangan disuguhi materi seputar IT dan seputar web resmi KNPI Kota Bandung.

“Tujuan pemaparan Bimtek ini  untuk mendorong semua OKP dan DPK untuk melek IT, karena pada era milenial sangatlah penting bagi para pemuda untuk memanfaatkan dengan baik segala bentuk perkembangan zaman, salah satunya dalam ranah teknologi informasi,” ucap Hendra Guntara, baru-baru ini.

DPD KNPI Kota Bandung ingin para pemuda membuat Website OKP, agar segala bentuk kegiatan kepemudaan terdokumentasikan dengan baik. Dengan memanfaatkan kemajuan sistem informasi, setiap ide, gagasan, maupun program, mampu terkoneksi dan terintegrasi lebih baik,” ujar Hendra.

Dikemukakn Hendra , sebagus dan seinovasi apapun kegiatan yang di lakukan oleh kepemudaan, tidak akan menjadi sesuatu hal yang membanggakan bila tidak di topang media dan di beritakan kepada masyarakat. Rangkaian acara dilanjutkan dengan acara silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus DPD KNPI kota Bandung , Dewan Penasehat dan MPI (Mejelis Pemuda Indonesia) KNPI Kota Bandung.

Acara ini dihadiri mantan ketua KNPI Kota Bandung Dedi M Suratman dan Obsatar Sinaga, tokoh masyarakat Kota Bandung serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Kota Bandung. (E-011) ***