Diduga Kelelahan, Sopir Angkot Tergeletak Tak Bernyawa

31

Sesosok jasad laki-laki tidak bernyawa, tergeletak di pinggir jalan arcamanik bandung, selasa pagi. korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tidak jauh dari angkotnya yang terparkir. diduga kelelahan dan terkena serangan jantung, aparat serta tim inafis berhasil mengantongi identitas korban, dan menghubungi pihak keluarga.

Warga arcamanik bandung digegerkan dengan penemuan sesosok laki-laki yang sudah tidak bernyawa, di pinggir jalan arcamanik kota bandung, selasa pagi, tidak jauh dari pos polisi arcamanik. tukang ojek sekitar yang melihat mayat di seberang pangkalannya, langsung melapor ke kepolisian sekitar pukul 9 pagi.

Awalnya, warga di sekitar lokasi tidak menyangka ada jasad yang tergeletak di pinggir jalan, karena sempat terhalang mobil yang parkir. berdasarkan identitas yang ditemukan kepolisian, korban merupakan warga kebon gedang batununggal.

Aparat kepolisian bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tkp. pihak keluarga yang telah ditelepon sebelumnya oleh warga menggunakan handphone milik korban pun, tiba di lokasi.

Diduga, korban yang berprofesi sebagai sopir angkot tersebut, mengalami serangan jantung saat mencari nafkah untuk kerluarganya.

Setelah olah tkp dilakukan, pihak keluarga langsung membawa jasad tersebut untuk segera disemayamkan di rumah duka.

Dinda rizkyana, bandung tv.