Korban Tenggelam Selamat Setelah Hilang 18 Bulan

81

Warga cibunar, sukabumi, dihebohkan dengan pulangnya  korban tenggelam di pantai palabuhan ratu, sukabumi,  januari 2017 lalu, dalam keadaan selamat sabtu lalu. padahal,  korban  telah dilaporkan hilang pada delapan januari tahun 2017, saat berenang di pantai  citepus, palabuhan ratu, sukabumi.

Beginilah kondisi nining, 53 tahun, warga kampung cibunar, rt 05, rw 02 desa gedepangrango, kecamatan kadudampit, kabupaten sukabumi, pasca ditemukan keluarganya, di pesisir pantai citepus palabuhan ratu, sukabumi. kondisinya masih tergolek lemas, dan belum bisa berkomunikasi dengan siapa pun, meski keluarga telah membawanya ke rumah sakit umum daerah syamsudin kota sukabumi.

Menurut adik korban, elah, beberapa kali pamannya bermimpi untuk menjemput nining di pantai. penasaran, akhirnya keluarga menjemput ke palabuhan ratu. saat ditemukan, nining dalam keadaan tak sadarkan diri, dengan badan pemuh dengan pasir. nining pun menggunakan baju yang sama saat dinyatakan hilang januari 2017 lalu.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam di pantai citepus, palabuhan ratu, sukabumi. anehnya, saat ditemukan sabtu malam, korban dalam kondisi selamat setelah 18 bulan dinyatakan hilang terbawa ombak pantai palabuhan ratu.

Budi setiawan, bandung tv.