Pria Paruh Baya Tewas Membusuk Dalam Kontrakan

26

Warga kampung margaluyu, desa muka, kecamatan cianjur, digegerkan oleh penemuan sosok mayat  pria paruh baya dalam rumah kontrakannya, dengan kondisi sudah membusuk. kondisi pintu utama rumah tersebut terkunci dari dalam. diduga, pria paruh baya tersebut tewas sudah hampir satu pekan lamanya.

Beginalah suasana kerumunan warga kampung margaluyu, desa muka, kecamatan cianjur, yang digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria paruh baya adek jahardi, 60 tahun, di dalam kamarnya, selasa siang. penemuan mayat pria paruh baya ini diketahui, bermula saat pihak keluarga mendobrak pintu utama rumahnya. sontak, saat pintu sudah didobrak, tercium bau tidak sedap yang sangat menyengat dari dalam, karena kondisi jenazah sudah setengah busuk.

Mengetahui kejadian tersebut, salah satu warga langsung melapor ke petugas kepolisian, agar ada pemeriksaan. rumahpun langsung dipasangi garis polisi, untuk mengurangi kerumunan warga yang berdatangan melihat. jenazah pria tersebut langsung dibawa petugas, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut pihak keluarga, sebelumnya almarhum pamit pergi ke jakarta, sebelum istri dan mantunya akan menginap di rumah saudaranya di cianjur. saat pulang, pintu sudah terkunci. kunci pun tidak ada di tempat biasanya disimpan, sehingga disangka dibawa almarhum ke jakarta. karena almarhum sulit dihubungi, mulai ada kecurigaan sehingga akhirnya pintu rumah tersebut didobrak. pihak keluarga membenarkan, almarhum memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes.

Dugaan sementara almarhum meninggal karena sakit. untuk memastikannya, jenazah almarhum dibawa petugas kepolisian ke instalasi kamar mayat rsud cianjur.

Heri setiawan, bandung tv.