Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Kios Oleh-Oleh

66

Sebuah minibus berisikan tujug orang penumpang, mengalami kecelakaan tunggal, setelah menabrak sebuah kios oleh-oleh, di kawasan rancaekek, kabupaten bandung, selasa pagi. diduga, kecelakaan terjadi akibat sang sopir minibus berkendara dalam keadaan mengantuk. meski pemilik kios sempat terhantam, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. namun, kerugian ditaksir mencapai empat puluh juta rupiah.

Satu unit minibus berwarna hitam yang berisikan tujuh penumpang, menabrak sebuah kios penjual oleh-oleh di kawasan dangdeur, rancaekek, kabupaten bandung. minibus yang dikendarai ujang hadian ini, datang dari arah yogyakarta dan hendak menuju ke kota bandung.

Kios milik darus yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas bandung ini, nyaris rata dengan tanah, akibat kerasnya hantaman minibus, yang sebelumnya melompat dari trotoar. berbagai makanan ringan pun berantakan di lantai bersama puing-puing kios yang hancur.

Saat kejadian, darus mengaku dirinya sedang bersama isteri dan kedua anaknya tengah menonton televisi di dalam kios. darus dikejutkan dengan suara keras seperti ledakan. ternyata ada minibus yang menabrak kios miliknya. meski sempat terhantam badan minibus, darus dan isterinya selamat dari kecelakaan.

Sementara itu, ujang hadian mengaku, saat kejadian dirinya mengemudikan minibus berisikan tujuh penumpang tersebut, dalam keadaan mengantuk.

Meski tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, kerugian yang dialami pemilik kios ditaksir mencapai empat puluh juta rupiah. kecelakaan ini juga sempat mengakibatkan kemacetan sepanjang satu kilometer, di jalan nasional bandung-garut, di kawasan rancaekek.

Rezytia prasaja, bandung tv.,