Warga Serbu Pembayaran Pajak Di SAMSAT

101

Ribuan warga antusias mengantre di kantor samsat dinas pendapatan daerah provinsi jawa barat, cabang soreang, kabupaten bandung. terhitung sejak satu juli hingga 31 agustus, warga mendapatkan penghapusan biaya bea balik nama dan gratis denda pajak tahunan, bagi yang memiliki kendaraan bermotor.

Antrean panjang warga terjadi di kantor dinas pendapatan daerah provinsi jawa barat, cabang soreang, kabupaten bandung, selasa pagi.

Antrean ini terjadi sejak senin kemarin, karena dispenda jabar memberikan program gratis bea balik nama dan denda pajak tahunan, bagi wajib pajak yang memiliki kendaraan bermotor. program ini berlaku mulai 1 juli hingga 31 agustus 2018, agar warga lebih taat pajak, dan meningkatkan pendapatan daerah dari pajak kendaraan.

Menurut kepala samsat provinsi jabar cabang soreang, ekawati, sejak program ini berjalan, dalam sehari dispenda mendapatkan lebih dari 2 milyar rupiah, dari pembayaran pajak kendaraan. biasanya, hanya hingga 1 milyar rupiah dalam sehari.

Warga bisa memanfaatkan program ini hingga 31 agustus, dengan membawa persyaratan administrasi dan kelengkapan kendaraan.

Rezytia prasaja, bandung tv.