Para Bintang Cilik Kulari ke Pantai di Bandung

56

PARA pemain film cilik , antara lain Maisha Kanna dan Lil’li Latisha, berkesempatan mengunjungi Kota Bandung untuk mempromosikan film anak-anak terbaru berjudul “Kulari ke Pantai”, Sabtu, (30/6/2018), di 81 Sky Resto-Kytos Hotel , Jalan Setiabudi Bandung.

Film “Kulari ke Pantai” yang disutradarai oleh Riri Riza merupakan besutan rumah produksi Miles Films dengan produser Mira Lesmana. Maisha Kanna yang berperan sebagai Sam, saat Press Conference mengatakan, dirinya tidak menyangka diberi kesempatan bermain film Kulari ke Pantai, “Aku ditawari ikut casting di film ini saat aku pentas drama musikal Petualangan Sherina tahun 2017,” ungkapnya.

“Film Kulari ke Pantai merupakan film pertama aku, dan aku harus ijin tidak sekolah selama satu setengah bulan untuk syuting film ini,” kata Maisha Kanna.

Maisha Kanna mengungkapkan, dirinya harus mengecat pirang rambutnya di film Kulari ke Pantai, “Soalnya aku berperan menjadi anak pantai .Aku juga harus belajar Surfing selama beberapa bulan di Bali,” tambahnya.

Film Kulari ke Pantai bercerita tentang seorang anak pantai bernama Sam yang ingin bertemu Surfer idolanya. Sam bersama sang Ibu yang bernama Uci (Marsha Timothy) berencana melakukan perjalanan darat berdua, rencana perjalanan mereka  dari Jakarta menuju Banyuwangi dan pantai G-Land.

Tetapi sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam yang bernama Happy (Lil’li Latisha) berulah saat kumpul keluarga di Jakarta. Di depan banyak orang, Happy merendahkan Sam, dan akhirnya ibunda Happy yang bernama Kirana (Karina Suwandi) meminta Happy untuk ikut dalam perjalanan Sam dan Uci, dan berharap Happy dapat lebih mengenal dan menghargai sepupunya.

Perbedaan antara Sam dan Happy membuat perjalanan darat dengan mobil penuh tantangan dan berjalan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tidak terduga muncul selama perjalanan sembari diselingi munculnya berbagai karakter unik dan lucu.

Film Kulari ke Pantai merupakan film keluarga yang menyajikan keindahan alam Indonesia, dipastikan film ini sangat menghibur, seru, dan lucu. Di film Kulari ke Pantai, para penonton dapat menyaksikan dua orang yang berbeda karakter terjebak di perjalanan sejauh 1.000 kilometer, perjalanan darat akan membuat mereka berkomunikasi untuk membentuk sebuah kompromi.

Film Kulari ke Pantai yang dikemas dalam komedi drama sangat seru dan menyenangkan untuk ditonton, karena melakukan perhentian di beberapa lokasi. Kulari ke Pantai memperlihatkan betapa kaya dan indahnya alam serta budaya Indonesia, dan film ini memperkenalkan keragaman kepada anak-anak Indonesia. Film ini mulai diputar di bioskop-bioskop tanah air sejak 28 Juni 2018, film ini menghadirkan nilai positif tentang toleransi, persahabatan, keberagaman serta keindahan alam Indonesia. (E-011) ***