2 Pelajar Tewas Akibat Bertabrakan Dengan Mobil Box

35

Dua pelajar smp tewas, saat sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan mobil box, di jalan raya cikalongwetan, bandung barat, rabu petang. diduga ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor, menjadi penyebab kecelakaan yang merenggut dua korba  jiwa tersebut.

Petugas dibantu warga mengevakuasi  jasad dicky chandra dan ridho, remaja berusia 16 tahun, yang tewas dalam kecelakaan di jalan raya  cikalongwetan, bandung barat. kondisi tubuh korban mengenaskan, setelah sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dari arah berlawanan dengan mobil box.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi akibat korban melaju ugal-ugalan dari arah bandung menuju purwakarta, saat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, tidak menghiraukan kendaraan dari arah berlawanan.

Tepat di tikungan, kendaraan yang dikemudikan diki chandra menyenggol mobi box yang melaju dari arah purwakarta menuju bandung. naas, akibat laju kendaraan tinggi, kedua korban terpental ke badan jalan hingga tewas di lokasi kejadian. sedangkan sepeda motor yang ditumpangi korban ringsek.

Jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit umum daerah atau rsud cikalong wetan. namun, nyawa mereka tak tertolong. saat itu, kedua korban pulang usai mengikuti daftar ulang di salah satu sma di cikalongwetan. jasad kedua korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan. kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit laka satlantas polres cimahi.

Algi muhammad gifari, bandung tv.