Massa Tuntut Pembayaran Sisa Proyek Tol Soroja

34

Massa dari sub proyek pembangunan tol Soroja, berunjuk rasa di jalan raya AlFathu, Soreang, kabupaten Bandung, Kamis siang. Massa menuntut pembayaran utang sisa pembangunan proyek tol Soreang-Pasir Koja, sebesar sembilan belas miliyar rupiah.

Massa yang tergabung dalam sub kontraktor proyek pembangunan jalan tol Soreang-Pasir Koja, berunjuk rasa di jalan raya alfathu soreang, kabupaten Bandung, Kamis siang. Massa yang datang dengan berjalan kaki, membentangkan spandunk berisikan tuntutan utang yang belum dibayarkan kontraktor PT Wika, sebagai pemegang tender dalam pembangunan tol Soreang – Pasir koja.

Pada saat unjuk rasa dilakukan, aktifitas lalu lintas selepas keluar tol Soreng-Pasir Koja sempat terganggu. hal tersebut karena dua lajur jalan terpakai para demonstran.

Menurut kordinator aksi, Eri, dirinya berunjuk rasa karena tidak ada tanggapan tentang pembayaran utang oleh PT Wika, sebesar sembilan belas miliyar rupiah. Jika tuntutan pelunasan utang tidak dipenuhi, pihaknya akan kembali berujuk rasa dengan cara memblokir akses keluar pintu tol Soreang- Pasir koja.

Hingga berita ini dibuat, puluhan demonstran perwakilan sub kontraktor ini, tengah bermediasi di gedung dewan perwakilan daerah kabupaten Bandung, agar dapat menemukan solusi pembayaran utang proyek pengerjaan tol Soreang-Pasir koja.

rezytia prasaja, bandung tv.