Razia, Polisi Amankan Miras Dan Senjata Tajam

48

Seorang pengendara roda dua diamankan polisi, karena membawa senjata tajam, dalam operasi yang digelar jajaran polres sukabumi kota, di jalan veteran dua, cikole, kota sukabumi. dalam razia tersebut, polisi berhasil mengamankan puluhan kendaraan bermotor, senjata tajam, dan minuman keras.

Senjata tajam disita polisi dari seorang pemuda yang melintas saat razia berlangsung. pemilik senjata tajam tersebut langsung diamankan untuk diperiksa. tidak hanya senjata tajam, dalam operasi yang digelar menjelang asian games 2018 tersebut, polisi juga menyita enam botol minuman keras dari seorang pengendara yang terjaring razia.   

Kapolres sukabumi kota, akbp susatyo purnomo condro mengatakan, operasi digelar karena sering terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polres sukabumi kota, termasuk operasi amongraga menjelang asian games. kegiatan tersebut dilaksanakan berpindah-pindah, sesuai kadar ancaman ataupun pemetaan lokasi yang rawan.

Beberapa kendaraan bermotor roda dua diamankan, karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. polisi juga secara khusus menyisir para pengendara roda dua yang diduga berandalan bermotor, serta pelaku aksi kejahatan jalanan lainnya.

 

Budi setiawan, bandung tv.