4 Ciri-Ciri Bila WhatsApp Anda Diblokir Teman

60

WHATSAPP menyediakan fitur yang memungkinkan Anda memblokir akun orang lain. Fitur tersebut tentunya juga bisa dipakai orang lain atau teman Anda untuk memblokir Anda.

Apa tanda-tanda akun WhatsApp Anda diblokir? Berikut ini ciri-ciri yang bisa Anda perhatikan. Dalam situs faq.whatsapp.com, terungkap indikator bila akun WhatsApp Anda diblokir.

Biasanya pada akun yang normal, maka Anda bisa melihat teman apakah sedang online atau kapan ia terakhir mengakses layanan WhatsApp. Bila diblokir, maka Anda tidak dapat lagi melihat terakhir dilihat atau online kontak di layar chat.

Tak Menemukan Pembaruan Foto Profil

Bila akun pengguna WhatsApp diblokir, selain fitur Last Seen yang tidak tampil juga fitur foto profil teman yang tidak ter-update. Dengan demikian, pengguna hanya akan melihat gambar kosong pada foto profil teman.

Hilang Dobel Centang

Biasanya pengguna mengirimkan pesan kepada teman menampilkan satu tanda centang (pesan terkirim). Akan tetapi, pengguna tidak akan melihat tanda centang kedua atau pesan yang tersampaikan.

Tak Dapat Menghubungi Teman

WhatsApp menuliskan bahwa bila akun Anda diblokir, maka semua panggilan yang Anda lakukan tidak akan terhubung.

“Jika Anda melihat semua indikator di atas untuk kontak Anda, dapat dimungkinkan bahwa mereka telah memblokir Anda. Namun, ada juga beberapa kemungkinan lain. Kami sengaja membuat hal ini ambigu untuk melindungi privasi Anda ketika Anda memblokir seseorang. Oleh sebab itu, kami tidak dapat memberi tahu Anda jika seseorang sedang memblokir Anda,” tulis WhatsApp. (C-003/ahl)***