Jalan Penghubung Dua Kecamatan Rusak Parah

34

Kondisi jalan yang menghubungkan dua kecamatan di kota sukabumi, rusak parah dan bergelombang. hal tersebut mengakibatkan sejumlah pengendara roda dua maupun empat, harus berhati-hati saat melintas.

Beginilah kondisi jalan akses penghubung antara kecamatan lembursitu dan baros, kota sukabumi, tepatnya di kelurahan sudajaya hilir dan cikundul, kamis siang. kondisi jalur akses menuju kota sukabumi rusak parah. lebar lubang pun beragam dari tiga hingga lima meter lebih, dengan kedalaman mencapai hingga 15 sentimeter. hal tersebut menyulitkan sejumlah pengendara sepeda motor ataupun mobil. mereka yang melintasi jalan rusak, berusaha menghindari kubangan, menyebabkan terjadinya kecelakaan. bahkan pada malam hari, kondisi penerangan yang kurang, membuat rawan terjadi tindak kejahatan.

Sejak lima tahun lalu, jalan tersebut rusak, namun belum ada upaya perbaikan dari pemerintah. warga sekitar berusaha  menutup lubang jalan dengan batu kerikil, dan pasir. namun, pada saat hujan datang, material kembali hilang terbawa air. jalan tersebut merupakan akses ekonomi masyarakat yang setiap hari dilalui untuk beraktiviitas dan jalan menuju kota sukabumi.

Pengguna jalan dan warga sekitar yang setiap hari melintasi jalan rusak tersebut berharap, pemerintah segera memperhatikan kondisi ini.

Budi setiawan, bandung tv.