Trijaya Sumber Production Championship Seri 2 2018 Seru dan Kompetitif

41

PERHELATAN Trijaya Sumber production Championship 2018, menjadi ajang kebolehan para pembalap road race yang datang dari berbagai kota di Jawa Barat. Seri kedua ajang road race Open  tahun 2018 ini  berlangsung  di sirkuit Brigif 15 Kujang Cimahi, Sabtu (21/7).

Tercatat 313 starter dari 180 pembalap, terbagi kedalam 21 kategori kelas yang diperlombakan. Penyelenggaraan Trijaya Sumber production Championship 2018 ini, menjalani total 28 race dengan kondisi cuaca yang panas.

Jalannya lomba begitu ketat. Sejak awal hingga babak race kedua para pembalap road race di beberapa kelas diwarnai dengan persaingan yang sangat ketat untuk meraih juara.

Sebanyak 31 starter Ex Rider ikut pada event Trijaya Sumber Production Championship Jilid kedua ini. Pembalap yang pernah berjaya di masanya seperti Asep Hendro, Sandy Agung, Irvan OC, Deden Gantar, Aris Aditya dan masih banyak pembalap Ex Rider lainya memeriahkan jalannya kelas Ex Rider dan sekaligus dijadikan ajang silaturahmi.

Pada event Trijaya Sumber Production Championship seri kedua ini, Iman Zatori mampu keluar sebagai juara di kategori Ex Rider A dan Rudy Hadinata juara di kategori Ex Rider B.

“Kami merasa bersyukur, berdasarkan pada jumlah partisipan balap yang cukup banyak ini, membuat rasa optimis, bahwa Jawa Barat tidak akan pernah kekurangan minat dan bakat untuk terus memunculkan bibit-bibit bertalenta istimewa yang relatif merata di berbagai daerahnya. Apalagi kehadiran kategori Exriders yang merupakan mantan pembalap di era 90 hingga 2000an memberikan motivasi kepada para pembalap muda untuk terus berprestasi. Kegiatan ini akan terus  berlanjut dan menyisakan 3 putaran lagi,”kata Sumber Agung Rizki bersam Rudi Trijaya selaku Pihak promotor Sumber Production dan Trijaya Racing, menutup pembicaraan. (E-002)***