Laka Lantas, Truk Tronton Tabrak 2 Rumah Warga

126

Satu unit truk bermuatan minuman kemasan di kabupaten cianjur, menabrak dua rumah dan bus, selasa sore. sebelumnya, truk menyalip sepeda motor dan menyerempet bus dari arah berlawanan. bus kemudian oleng dan menabrak rumah. tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan supir dan kernet bus terluka.

Truk tronton bermuatan minuman kemasan yang melaju dari arah sukabumi menuju cianjur, terguling usai menabrak dua rumah warga di jalan raya cianjur-sukabumi, di kampung bangbayang, kecamatan gekbrong, cianjur, selasa sore. selain menabrak rumah, truk sebelumnya menyerempet bus antar kota yang sedang menjalip satu unit angkot dari arah berlawanan.

Beruntung, saat kejadian, pemilik rumah selamat dari kecelakaan ini, karena sedang berada di luar rumah. sementara itu, supir dan kernet bus terluka, dan dilarikan ke rumah sakit daerah sukabumi.

Menurut  saksi mata, truk dari arah sukabumi menuju cianjur, dalam kecepatan sedang. kondisi jalan yang menurun membuat truk tak terkendali saat menghindari bus dari arah berlawanan yang sedang menyalip. truk kemudian oleng dan menyerempet bus antar kota jurusan bandung sukabumi.

Untuk mengurangi banyak korban jiwa, truk menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya, kemudian menabrak rumah warga.

Tidak ada korban jiwa dalan kejadian ini, kecelakaan ini juga membuat kemacetan panjang kendaraan dari arah cianjur menuju sukabumi, dan arah sebaliknya. hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Heri setiawan, bandung tv.