Hut RI, Ratusan Warga Arcamanik Gelar Upacara Dan Parade

127

Ratusan warga arcamanik kota bandung mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke-73, di lapangan cingised arcamanik kota bandung, jumat pagi. selain upacara, warga arcamanik pun menampilkan berbagai kesenian hingga parade jampana, yang sengaja mereka buat.

Hari ulang tahun ke-73 republik indonesia, diperingati dengan kegiatan upacara pengibaran bendera, oleh masyarakat indonesia, tak terkecuali warga arcamanik kota bandung.

Ratusan warga arcamanik mengikuti upacara hut r-i yang dipusatkan di lapangan cingised arcamanik kota bandung, jumat pagi. upacara yang dipimpin camat arcamanik sebagai inspektur upacara ini, juga diikuti muspika sekecamatan arcamanik, serta seluruh elemen masyarakat, dimulai dari pelajar, ormas, hingga para veteran pejuang.

Momen peringatan 73 tahun kemerdekaan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat, dalam mengisi serta mempertahankan kemerdekaan, seperti semangat para pejuang dulu dalam merebut kemerdekaan.

Selain diisi upacara, dalam peringatan hari kemerdekaan kali ini pun, masyarakat arcamanik menampilkan sejumlah kesenian serta parade jampana, dari mulai tumpeng hingga makanan tradisional yang sengaja dibuat warga.

Yuwana kurniawan, bandung tv.