Pohon Tumbang Akibatkan Kemacetan Panjang

120

Sebatang pohon tumbang menghalangi jalan nasional bandung cirebon, di kawasan gunung kunci kabupaten sumedang. petugas langsung mengevakuasi dengan menggunakan alat seadanya. akibatnya, arus kendaraan dari arah bandung menuju cirebon dan sebaliknya, sempat tertahan sepanjang satu kilometer dari kedua arah.

Warga dan petugas dari satuan lalu lintas polres sumedang, mengevakuasi pohon tumbang yang melintang di jalan nasional, tepatnya di jalan palasari, lingkungan citamiang, kelurahan kota kaler, sumedang selatan, sumedang, kamis malam. pohon tersebut memang sudah tua dan lapuk di bagian bawah, sehingga tumbang begitu saja. tidak ada korban jiwa dalan peristiwa ini, hanya kemacetan panjang terjadi di jalan nasional bandung-cirebon, sepanjang satu kilometer.

Sebelumnya, warga mengira terjadi kecelakaan kendaraan, karena memang sering terjadi di lokasi tersebut. saat melihat pohon flamboyan besar melintang di tengah jalan, warga dan petugas mengevakuasi dengan mengunakan alat seadanya.

Tak kurang selama setengah jam, petugas dan warga mengevakuasi. kini, jalan kembali normal. namun, sisa pohon tumbang masih berada di pinggir jalan, karena warga tidak memiliki alat memadai untuk memotongnya.

Diki guntara, bandung tv.