Juara Bekerja Untuk Indonesia Jadi Jargon Di HUT Jabar

129

barat menggelar apel besar di lapangan gasibu, kota bandung, minggu pagi. dalam apel besar peringatan hari ulang tahun ke 73 jawa barat itu, diberikan apresiasi kepada sejumlah bupati wali kota serta aparatur sipil negara jabar yang berprestasi.

Ribuan aparatur sipil negara provinsi jawa barat menggelar apel besar di lapangan gasibu, kota bandung, minggu pagi. apel besar dalam rangka peringatan uilang tahun jawa barat ke 73 ini, digelar di lapangan gasibu bandung, minggu pagi.

Dalam apel ini diberikan sejumlah apresiasi dari pemprov jabar kepada para bupati, walikota serta aparatur sipil negara yang dinilai berprestasi. apresiasi ini diberikan karena para a-s-n pemprov jabar telah menunjukan kinerja dengan kategori baik.

Menurut penjabat gubernur jabar, muhammad iriawan, di hari ulang tahun jawa barat ke 73, masih banyak tantangan yang akan dihadapi. oleh karena itu, pemerintah provinsi jawa barat harus tetap solid dalam membangun provinsi jabar, demi mensejahterakan masyarakat. dalam jargon tahun ini, jabar juara bekerja untuk indonesia, diartikan provinsi jawa barat menjadi yang terdepan dalam menopang negara indonesia, sama seperti ibu kota d-k-i jakarta.

Upacara yang dipimpin penjabat gubernur jawa barat, muhammad iriawan merupakan yang kedelapan, setelah ditetapkan dalam peraturan daerah nomor 28 tahun 2010.

Yuwana kurniawan, bandung tv.