Polisi Geledah Warung Penjual Miras

167

Pihak polsek jatinangor kabupaten sumedang merazia minuman keras, yang kembali marak beredar. salah satu warung yang berkedok berjualan kebutuhan harian, kedapatan menyembunyikan dan menjual minuman keras berkadar alkohol cukup tinggi.

Salah satu warung tempat menjual minuman keras ini, digeledah anggota polsek jatinangor kabupaten sumedang. petugas pun menggeledah sejumlah titik, yang diduga dijadikan tempat untuk menyembunyikan miras. benar saja, petugas menemukan belasan botol berisi miras, yang disembunyikan di bawah tumpukan pakaian, dan di sela-sela lemari.

Sebelumnya, pemilik warung yang bernama nenci, berkilah jika dirinya memiliki minuman keras. namun, saat petugas berhasil mengamankan barang bukti miras, nenci pun tidak dapat mengelak lagi. polisi langsung membawa belasan botol miras tersebut ke mapolsek jatinangor. sedangkan pemilik warung, didata dan dimintai keterangan. untuk sementara, nenci hanya dikenakan pasal tindak pidana ringan.

Pengungkapan miras ini berdasarkan laporan warga yang mengetahui jika selama ini warung di pinggir jalan tersebut kerap menjual minuman keras berbagai merk. peredaran minuman keras di kabupaten sumedang mulai marak kembali. polisi pun akan terus gencar merazia, untuk membersihkan wilayah sumedang dari peredaran minuman keras.

Diki guntara, bandung tv.