Sasar Generasi Milenial Honor Siapkan Strategi Khusus

140

HONOR adalah merek elektronik (e-brand) yang termasuk dalam Huawei Group. Sesuai dengan slogan, “For the Brave”, merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pecinta teknologi digital melalui produk dengan sistem internet yang dioptimalkan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, menginspirasikan tindakan, meningkatkan kreativitas dan memberdayakan kaum muda untuk mencapai impian mereka.

Sebentar lagi akan memperkenalkan Honor 9i dengan desain seperti pantulan cermin. Hal ini merupakan bagian dari strategi Honor untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang. Selain itu, Honor juga akan memberikan penawaran-penawaran yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia sebagai bentuk penghargaan Honor terhadap konsumen setianya.

“Honor diproduksi memang khusus untuk menyasar target generasi milenial di Indonesia. Dengan bonus demografi pemuda pemudi yang ada di Jawa Barat dan di Kota Bandung ini, kami menawarkan ponsel pintar yang cocok untuk generasi muda ,” tutur Jason Jiang, Product Manager Honor Indonesia kepada wartawan BB di Miss Bee Providore Ciumbuleuit Bandung (30/8/2018) .

“Tidak hanya menyediakan produk-produk yang inovatif saja, kami juga menerapkan strategi pemasaran yang tepat dengan mengombinasikan pendekatan pemasaran online, pemilihan mitra bisnis yang sangat selektif, penawaran offline yang menarik, dan mengadakan aktivitas bersama dengan penggemar kami. Dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, kami akan berupaya untuk menjadi merek ponsel pintar yang paling dicintai dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Honor berfokus untuk memenuhi semakin besarnya kebutuhan konsumen muda yang mencintai hiburan, Honor selalu konsisten untuk menciptakan ponsel pintar dengan performa terbaik dengan desain yang menawan dan harga yang terjangkau. Setelah sukses memperoleh pertumbuhan bulanan sebesar 100% pada paruh pertama tahun 2018, Honor terus melakukan pembaruan melalui inovasi terbarunya.

Ponsel pintar ini mengusung kamera depan 16 MP yang mengukir standar baru untuk pengambilan selfie di tempat dengan pencahayaan yang minim serta mode kamera untuk merekam momen-momen indah. Fitur terbaru pada ponsel ini juga menjamin performa yang mulus dan konsisten karena dukungan dari kapasitas penyimpanan yang besar, sehingga pengguna dapat membuka banyak aplikasi secara bersamaan atau memainkan permainan yang membutuhkan performa tinggi.

Tidak hanya siap untuk memperkenalkan produk baru ini, Honor juga akan memberikan beragam promosi menarik kepada konsumen untuk Honor 7A dan Honor 9 Lite, yang sebelumnya diluncurkan pada awal tahun ini. Honor 7A tidak hanya dilengkapi dengan kamera berlensa ganda dan face unlock, namun juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 3GB/32GB yang menjamin performa yang luar biasa dengan kisaran harga Rp. 2.000.000. Sementara Honor 9 Lite dihadirkan dengan desain yang mempesona dan dilengkapi dengan kamera ganda di bagian depan dan belakang, sehingga mampu menghadirkan pengalaman fotografi yang sangat mengesankan. Konsumen juga akan mendapatkan diskon-diskon menarik serta voucher Joox dan Shopee untuk setiap pembelian di Shopee mulai tanggal 30 Agustus.  Lebih banyak kejutan akan diumumkan pada tanggal 9 dan 20 September 2018. (C-003)***