Siswa Sd Trauma Akibat Aksi Bulying

143

Kasus bullying kembali terulang. kali ini terjadi di sekolah dasar negeri dua puluh tiga pajagalan, kota bandung. dalam video amatir yang viral di media sosial, kedua siswa sempat terlibat kontak fisik, akibat diganggu saat makan di jam istirahat. akibat kasus tersebut, korban tidak mau bersekolah.

Kasus bulying di sekolah dasar kembali terjadi. kali ini terjadi di sekolah dasar negeri 23 pajagalan kota bandung. dalam video amatir yang viral di media sosial, seorang siswa sekolah dasar dibulying teman-temannya. sedangkan beberapa siswa lainnya menertawakan dan merekam aksi tersebut, dengan alat komunikasi selulernya.

Video berdurasi satu menit ini, bermula saat korban tengah makan di jam istirahat, diganggu siswa lainnya yang mengacungkan kaos kaki ke korban. merasa tersinggung, korban dan pelaku adu mulut hingga terjadi kontak fisik.

Dampak kasus ini, korban yang duduk di bangku kelas enam, trauma dan tidak masuk sekolah.

Kepala sekolah dasar negeri 23 pajagalan kota bandung, telah melarang semua siswa membawa telepon seluler ke sekolah. pihak sekolah pun akan menambah guru piket, untuk mengawasi para siswa di jam istirahat.

Yuwana kurniawan, bandung tv.