Sepasang Pembantu Mencuri Di Rumah Majikan

137

Sepasang suami istri  mencuri dengan berpura-pura sebagai pembantu rumah tangga. sang istri telah ditangkap polisi di rumahnya di tasikmalaya, sedangkan suaminya masih dalam pencarian. dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti barang hasil curian.

Hati-hati bagi ibu rumah tangga dengan pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah anda. pasalnya, satreskrim polres cimahi berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan yang dilakukan sepasang suami istri.

Modusnya, si istri berperan sebagai pembantu rumah tangga. kemudian, ketika pemilik rumah lengah, tersangka beraksi mengmbil barang berharga milik majikannya. pencarian kedua pelaku bermula ketika polisi mendapat laporan dari korban, warga cihanjuang kabupaten bandung barat, yang melapor barang barang miliknya telah dikuras pembantunya.

Menurut kapolres cimahi, akbp rusdy pramana suryanegara, pelaku sudah bekerja selama enam bulan. namun, ketika pemilik lengah, pelaku menguras barang-barang milik korban senilai ratusan juta rupiah.

Tersangka mengaku sudah sering melakukan hal ini. polisi pun masih mengembangkan kasus tersebut. kini, pelaku s meringkuk di sel mapolres cimahi, sedangkan r sang suami, masih dalm pengejaran polisi. tersangka diancam hukuman 7 tahun penjara.

Algi muhammad gifari, bandung tv.