Gor mereka kota sukabumi terbengkalai

163

Pembangunan gedung gor merdeka di komplek gedung pemuda kota sukabumi, terbengkalai. akibatnya, kini kondisi bangunan dan prasarana gelanggang olah raga merdeka, memprihatinkan.

Hampir 6 bulan proyek gor merdeka kota sukabumi terbengkalai. proyek senilai 25 miliar rupiah ini terhenti, akibat anggaran yang tidak mencukupi. akibatnya, gedung yang berdiri di komplek pemuda di jalan perintis kemerdekaan kota sukabumi tersebut tidak terawat.

Di dalam gedung, terdapat plafond yang belum terpasang, bahkan sebagian rusak. tempat duduk di dalam gor tersebut pun belum dicat, sehingga menambah kesan tidak terawat. bahkan, pada malam hari, gedung tersebut sering dijadikan tempat istirahat anak-anak jalanan.

Ketua knpi kota sukabumi, melan maulana mengatakan, pembangunan gor tersebut harus segera diselesaikan. pihaknya khawatir, gedung tersebut digunakan untuk hal-hal negatif jika terlambat diselesaikan.

Sementara itu, kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi jawa barat, yudha munajat saputra mengungkapkan, pihaknya sudah menganggarkan dana untuk menyelesaikan pembangunan gor tersebut.

Gedung olah raga tersebut, diharapkan bisa dirasakan manfaatnya, dan menjadi kebanggaan warga kota sukabumi.

Budi setiawan, bandung tv.