Dimakamkan, Pegawai Bank BUMN Korban Pembunuhan

271

Suasana duka menyelimuti proses pemakaman  korban pembunuhan, ella nurhayati, di tempat pemakaman umum jayagiri lembang, kabupaten bandung barat, rabu petang. isak tangis keluarga dan kerabat pecah, saat jasad korban dimasukan ke liang lahat. kerabat korban yang juga bekerja bank bumn, tidak menyangka akan kepergian almarhum yang baru berulang tahun seminggu kemarin.

Sejumlah keluarga, tetangga, serta rekan kerja, mengantarkan jasad ella nurhayati ke tempat terakhir, di pemakaman umum jayagiri lembang, kabupaten bandung barat. isak tangis keluarga pecah, saat jasad korban pembunuhan tersebut dimasukkan ke liang lahat.

Di mata rekan seprofesinya, almarhumah merupakan sosok pekerja keras yang sudah bekerja di bank selama 20 tahun. rekan-rekannya tak menyangka dengan kepergian korban, karena tepat 6 september lalu, almarhumah baru merayakan ulang tahun yang ke-42. mereka pun sangat kehilangan sosok ella yang baik.

Diberitakan sebelumnya, warga kayu ambon lembang, digegerkan dengan penemuan sesosok perempuan yang tewas penuh luka darah, dengan luka tusukan di bagian dada, leher, dan tangan, di rumah korban, selasa kemarin. satreskrim polsek lembang dan polres cimahi, tengah memburu pelaku yang membunuh single parent satu anak tersebut.

Algi muhammad gifari, bandung tv.