Cindy May Mcguire, Penggemar Rujak

248

Panggil saja Cindy, pasti nengok. Pemilik nama lengkap Cindy May Mcguire, gadis cantik kelahiran Cirebon, 27 Juni 1996 ini akrab dipanggil Cindy.

Di usianya yang masih belia , Cindy   memiliki berbagai prestasi , di antaranya, General winner ASEAN Summit 2014, Mojang Ciamis Pinilih 2014, Mojang Jawa Barat Wakil III 2015, IM3 Ambassador, Duta POLRI Jawa Barat 2017-2018, Miss Grand Favorite 2018, Student Ex Australia 2013 dan Medical Student Exchange Amsterdam 2015.

“The only person you should try to be better than is the person you were yesterday.” terang gadis pemilik tinggi 174 cm itu, akhir pekan lalu dalam sebuah acara di Bandung.

Penyuka warna merah, pink dan ungu serta penyuka udang dan rujak ini mengatakan, dirinya juga hobi bermain game dan melukis, karena keduanya merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan .

“Sementara sosok yang selalu menginspirasi saya adalah  kedua orangtua,” ucap sulung dari dua bersaudara menjelaskan mengenai sosok orang tuanya.

Bagi Cindy, hidup harus senantiasa dinikmati, dengan semangat untuk membahagiakan, membangun keluarga dan keturunan.

“Kedepannya saya ingin menjadi diri yang lebih baik dan membahagiakan keluarga,” jelas mahasiswi Kedokteran Universitas Islam Bandung (UNISBA) yang saat ini tengah melaksanakan “Coast”di sebuah rumah sakit.

Ditanyai mengenai tokoh idola, Cindy mengatakan bahwa Cleopatra adalah sosok yang sangat ia kagumi. Karena ketangguhannya sebagai seorang perempuan.(E-011) ***