Ketua DPRD Jabar Berharap Kepala Daerah Jaga Integritas

175

Ketua dprd jawa barat, ineu purwadewi berharap, seluruh pasangan bupati dan walikota di jawa barat selalu menjaga integritas, dan bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat. hal tersebut diungkapkannya seusai mendampingi gubernur jawa barat dalam pelantikan enam pasangan bupati dan walikota gedung merdeka bandung.

Pelantikan enam pasangan bupati dan walikota di jawa barat diawali dengan historical walk dari hotel savoy homan ke gedung merdeka bandung. mereka pun disambut kesenian lengser, tarian, mojang jajaka, dan paskibraka.

Enam pasangan bupati dan walikota tersebut akan memimpin kota bandung, kabupaten bandung barat, kabupaten purwakarta, kota sukabumi, kabupaten sumedang, dan kota bekasi. mereka dilantik di hadapan gubernur jawa barat ridwan kamil, ketua dprd jawa barat ineu purwadewi, kapolda jawa barat irjen pol agung budi maryoto, pangdam tiga siliwangi mayjen tni besar harto karyawan, dan sekretaris daerah jawa barat iwa karniwa.

Pasca pelantikan, ketua dprd jabar, ineu purwadewi sundari berharap, para kepala daerah tersebut bisa menjaga integritas dan bersinergi dengan pemerintah jawa barat dan pusat.

Ineu pun berpesan, agar walikota dan bupati yang dilantik bekerja dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan jawa barat sebagai provinsi yang terdepan.

Budi hartati, yuwana kurniawan, bandung tv.