Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Karyawati Bank

348

Satreskrim polres cimahi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara, kasus pembunuhan pegawai bank bumn, ella nurhayati, di jalan kayu ambon lembang, kabupaten bandung barat, rabu sore. dari hasil olah tkp yang ketiga tersebut, polisi menyita barang bukti karpet dan keset berlumuran darah. polisi  pun telah mengantonggi identitas terduga pembunuh  karyawati bank bumn tersebut.

Petugas satuan reserse kriminal polres cimahi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara, kasus pembunuhan seorang pegawai bank bumn, dengan menghadirkan keluarga korban. petugas menyisir sejumlah tempat  di area lokasi kejadian.

Dari hasil olah tkp yang ketiga ini, polisi memastikan, tidak ada barang berharga korban yang hilang, sehingga mengindikasi kasus ini murni pembunuhan. selain itu, dari hasil olah tkp tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti baru berupa karpet dan keset berlumuran darah.

Tiga dari 16 saksi yang telah diperiksa, melihat anak korban dari ella nurhayati berinisial ma, keluar rumah dengan memegang sebuah benda berlumuran darah. polisi pun telah mengantongi identitas terduga pembunuh karyawati bank milik pemerintah tersebut.

Ella nurhayati, seorang karyawati bank bumn, tewas bersimbah darah dengan luka 28 tusukan di sekujur tubuh. kini, misteri kasus pembunuhan janda tersebut mulai menemui titik terang. tak lama lagi, kepolisian pun akan membuka tabir misteri meninggalnya karyawati bank itu.

Algi muhammad gifari, bandung tv.