Ribuan Bobotoh Persib Doa Bersama Bagi Alm Haringga

142

BANDUNG Ribuan suporter persib bandung,menggelar doa bersama untuk almarhum haringga sirila,di mesjid pusdai kota bandung. dalam kegiatan ini, sejumlah pemain persib dan pengurus pun turut hadir.kegiatan tersebut,diisi tausyiah ustad hannan atakki,yang memberikan pencerahan akan pentingan perdamaian dan persaudaraan.

Lebih dari dua ribu lima ratus suporter persib,atau yang biasa disebut bobotoh,menggelar doa bersama di mesjid pusdai kota bandung. doa bersama tersebut,ditujukan pada almarhum haringga sirila,yang meninggal dunia akibat dianiaya oleh sejumlah oknum bobotoh beberapa waktu lalu.

Tak hanya para bobotoh,hadir pula sejumlah pemain persib seperti supardi natsir,ghozali siregar,muchlis hadi,eka ramdani,henhen herdiana,febri hariyadi,airlangga sucipto dan lain-lain.

Tak hanya itu,koordinator viking bandung,manager persib dan pengurus lainnya pun turut hadir mendoakan almarhum.pada kesempatan tersebut,ustad hannan atakki memberikan tausyiah pada para bobotoh,dan memberikan pencerahan akan pentingnya persatuan dan persaudaraan,yang penuh kedamaian.sang ustad juga menceritakan bagaimana konflik saudara,yang terjadi pada jaman nabi muhammad saw yang berhasil dipersatukan,lewat jalan silaturahmi.

Kegiatan tersebut disambut haru oleh manager persib umuh muchtar,yang mengaku bangga akan ketulusan para bobotoh,yang dengan ikhlas mendoakan haringga sirila agar ditempatkan ditempat terbaik disisi tuhan yang maha kuasa.

Yuwana kurniawan, bandung tv.