ISYANA SARASVATI, The Papandayan Jazz Fest 2018

19

The Papandayan Jazz Fest 2018 yang berlangsung selama tiga hari, (4-6/10/2018), di Hotel The Papandayan Bandung . Penyanyi Isyana Sarasvati didaulat  menjadi bintang penutup acara Jazz tahunan yang telah memasuki tahun ke-4.

Isyana Sarasvati di hari ketiga The Papandayan Jazz Fest 2018, Sabtu, (6/10/2018) tampil  memukau para penonton berbagai usia yang memenuhi Suagi Ballroom The Papandayan Hotel Jalan Gatot Subroto Bandung. Tampil dengan busana bernuansa hitam dan rok di atas lutut,  tampil percaya diri dan sesekali berinteraksi dengan penonton. Isyana yang tampil sekitar satu jam membawakan lagu-lagu andalannya seperti, “Echo”, “MAD”, “Keep Being You”, Kau Adalah”, “Winter Song”, dan “Tetap Dalam Jiwa”, “Terpesona”, dan “Sekali Lagi”.

Menjelang lagu terakhir, para penonton dibuat heboh ketika Isyana ikut bermain drum di sesi solo drum yang dilakukan drummer pengiring Isyana . Sseusai bermain drum, Isyana langsung memamerkan keahliannya bermain piano, dan akhirnya menutup penampilannya sekitar pukul 11 malam.

Di hari terakhir The Papandayan Jazz Fest 2018, dimeriahkan 8 musisi lintas genre . Festival Jazz tahunan ini menorehkan kesuksesan . (E-011) ***