Pasca Pembongkaran, Para Pedagang Direlokasi

118

Pasca pembongkaran lapak di pasar sandang, kabupaten sumedang, para pedagang kaki lima direlokasi ke grosir sayur sumedang. hal tersebut sesuai arahan bupati sumedang.

Setelah sempat ribut, para pedagang kaki lima akhirnya menerima tempat relokasi di grosir sayur sumedang. saat ini, pengelola pasar masih mendata jumlah pedagang yang akan direlokasi ke grosir sayur sumedang tersebut. bukan hanya pedagang kaki lima di pasar sandang, pedagang pasar sebelas april pun direlokasi.

Kasatpol pp menyatakan, saat ini, pedagang ditempatkan di grosir sayur sumedang, sesuai arahan bupati sumedang, doni ahmad munir.

Sementara itu, menurut konsultan pengelola pasar grosir sayur sumedang, masih ada beberapa pedagang yang belum terdaftar. pihaknya pun akan menggelar pertemuan sekaligus memverifikasi data para pedagang. sampai saat ini, belum ada keluhan dari pedagang, pasca direlokasi ke pasar grosir sayur sumedang.

Setelah direlokasi, para pedagang kaki lima yang sempat digusur pemkab sumedang berharap, mereka dapat berjualan kembali seperti biasa, guna menyambung hidup.

Diki guntara, bandung tv.