Supir Angkot Perkosa Siswi Disabilitas

92

Seorang siswi sekolah luar biasa atau slb di kota sukabumi, diperkosa pengemudi angkutan kota  di desa sukaresmi, cisaat, kabupaten sukabumi. pelaku ditangkap setelah orang tua korban melapor ke kepolisian.

Polres sukabumi kota berhasil menangkap seorang pria pengemudi angkutan kota berinisal m-s, yang memperkosa siswa sekolah luar biasa di sukabumi. saat kejadian, korban yang sedang berjalan sendirian, diajak naik ke dalam angkot yang dikemudikan pelaku. setelah naik angkot, korban dibawa ke rumah temannya di desa sukaresmi, kecamatan cisaat, kabupaten sukabumi. sesampainya di rumah temannya, pelaku merayu korban agar mau bersetubuh. korban yang merupakan disabilitas, akhirnya menuruti kemauan pelaku.

kepada polisi, pelaku mengaku menyetubuhi korban satu kali, saat teman pelaku sedang bekerja mengemudikan angkot.

Sementara itu, kapolres sukabumi kota, akbp susatyo purnomo condro mengatakan, pelaku membujuk korban dengan rayuan akan mengantar korban pulang asal mau disetubuhi.

Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dengan dijerat undang-undang pasal 76 d tentang perlindungan anak, dan terancam maksimal 15 tahun penjara serta denda 5 milliar rupiah.

Budi setiawan, bandung tv.