NOSTALGIA (AGUS RINGGO)

95

KELUARGA Cemara merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan pada era 90’an. SQinetron yang awalnya ditayangkan RCTI, kemudian dilanjutkan penayangannya oleh TV7 dengan Pemeran Utama sinetron ini antara lain Novia Kolopaking, Lia Waroka, Adi Kurdi, dan Ceria HD.

Dalam kesempatan Meet And Greet Film Keluarga Cemara yang di gelar pada Minggu (30/12/18) di Atrium 23 Paskal Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung.

Film rillisan Visinema Pictures ini memberi kesan berbeda dengan film keluarga cemara pada zaman 90’an. Anggota Film “Keluarga Cemara” yang di hadiri oleh Zara Jkt 48, Joshia, Kawailabiba, Kafinsultan dan Agus Ringgo.

Sebuah film karya Yandy Laurens ini, menceritakan sebuah keluarga harmonis yang harus menghadapi masalah. Dengan menceritakan teman-teman Euis yang di perankan oleh Zara JKT 48 yaitu Genk Kampung yang beranggotakan Joshia sebagai Andi, Kafin Sultan sebagai Deni. Dan masih banyak lagi yang berkumpul setelah pulang sekolah, terdapat dialog yang menunjukkan bahwa keluarga Abah yang di perankan oleh Ringgo Agus tengah dirundung masalah.

Abah harus menghadapi keadaan baru yang menimpa keluarga mereka. Karena keadaan tersebut, Euis harus pindah sekolah dan beradaptasi dengan teman-teman barunya dan Abah yang harus berganti pekerjaan.

“Geng Opak berubah menjadi Genk Kampung dan menjadi teman baru Euis di sekolah barunya yang berada di Desa” ujar Kavin Sultan. Anggota Film “Keluarga Cemara” yang di hadiri oleh Zara Jkt 48, Joshia, Kawailabiba, Kafinsultan dan Agus Ringgo sedikit memberikan komentar saat ditanya pres con.

“Semoga film Keluarga Cemara bisa populer di Tahun 2019 dan semua masyarakat suka karena ini bisa di tonton oleh semua kalangan dan pesan dalam film ini semoga dapat di terapkan dikeluarga masing-masing,” jawab Agus Ringgo.

“Semoga penonton dapat merasakan apa yang mereka rasakan setelah keluar dari pintu bioskop,” imbuh Agus.

Zara JKT 48 dalam kesempatan yang sama menyahuti dengan dirinya berharap film ini bisa membekas di hati penonton. (E-011)