PT KAI Luncurkan Kereta Api Pangandaran ( Banjar-Bandung-Jakarta )

86

PT kereta api indonesia daerah operasional dua bandung,meluncurkan kereta baru bernama kereta api pangandaran,dengan tujuan banjar-tasik-bandung-jakarta, mulai hari ini rabu dua januari 2019.kereta rute ini,memiliki kapasitas lima ratus dua puluh kursi. di peluncurannya kali ini,pt kai menggratiskan selama satu bulan terakhir.peluncuran kereta baru itu,langsung menyedot ratusan calon penumpang,untuk mencoba pelayanan angkutan massal itu.

Setelah kereta api galunggung,kini pt kai daerah operasional dua, kembali meluncurkan kereta baru,bernama kereta api pangandaran, dengan tujuan banjar-tasik-bandung-jakarta, rabu pagi. kereta api pangandaran itu,memiliki kapasitas lima ratus dua puluh kursi yang nyaman,dan luas. kereta pangandaran itu pun, langsung menyedot minat ratusan warga masyarakat dari berbagai daerah,untuk mencoba jalur baru tersebut. dalam peluncurannya, kereta api pangandaran itu gratis selama satu bulan.

Keberadaan kereta api pangandaran itu, merupakan jawaban dari meningkatnya minat perjalanan warga masyarakat, yang ingin menggunakan transportasi massal yang satu ini. kereta pangandaran terdiri atas kelas ekonomi dan eksekutif,yang nyaman dan bersih.setelah masa promo gratis berakhir,pt kai akan menerapkan tarif batas bawah dan tarif batas atas.

Bertambahnya jumlah kereta dan rute baru, diharapkan bisa melayani warga masyarakat, yang selama ini harus menghabiskan waktu lebih lama, menuju sejumlah kota di jawa barat.

Yuwana kurniawan, bandung tv.