Hujan Angin Sebabkan Tiang Listrik Roboh

85

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Yang Menerjang Wilayah Margajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Menumbangkan Satu Tiang Listrik Hingga Hampir Menimpa Rumah Warga. Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa, Warga Dihimbau Agarberhati-Hati Dikarenakan Hujan Lebat Masih Akan Terus Terjadi Di Wilayah Kabupaten Sumedang.

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Menerjang Kabupaten Sumedang, Selasa Sore Mengakibatkan Satu Tiang Listrik Tumbang Dikawasan Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Tumbangnya Tiang Listrik Hampir Mengenai Salah Satu Rumah Warga. Beruntung Hanya Benteng Rumahnya Saja Yang Terkena Imbas Robohnya Tiang Tersebut. Kapolsek Tanjungsari, Akp Deden Mulyana Mengatakan, Tumbangnya Tiang Listrik Diakibatkan Karena Hujan Deras Beserta Angin Kencang Yang Mengguyur Sumedang. Petugas Pln Langsung Mengevakuasi Tiang Yang Tumbang, Sementara Itu Menjaga Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan Untuk Sementara Waktu Listrik Dipadamkan Pada Saat Evakuasi Berlangsung.

Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Tersebut, Warga Dihimbau Agar Tetap Berhati-Hati Dikarenakan Hujan Lebat Masih Akan Terus Terjadi Diwilayah Kabupaten Sumedang.

Diki Guntara, Bandung Tv.