Majelis Hakim Tolak Eksepsi Bos Meikarta

84

Majelis hakim pengadilan tipikor pada pengadilan negeri bandung, menolakeksepsi billy sindoro,terdakwa kasus suap perizinan proyek meikarta di kabupaten bekasi.majelis hakim menilai, dakwaan jaksa penuntut umum telah jelas dan benar.majelis hakim pun memerintahkan jaksa melanjutkan perkara tersebut.

Sidang kasus suap proyek meikarta dengan terdakwa billy sindoro kembali digelar di pengadilan tipikor pengadilan negeri bandung,rabu siang,dengan agenda putusan sela.

Pada sidang tersebut, majelis hakim yang dipimpin tardi,menolak eksepsi terdakwa yang merupakan bos meikarta.majelis hakim menilai, isi eksepsi billy sindoro menggambarkansecara jelas duduk perkara yang dialami billy sindoro, dan harus dibuktikan dalam persidangan.pada sidang tersebut, majelis hakim yang dipimpin tardi,menolak eksepsi terdakwa yang merupakan bos meikarta.

Menghadapi proses persidangan, jaksa penuntut umum,masih akan memiliah saksi yang akan dihadirkan jaksa pada persidangan.

Sementara itu, menanggapi hasil putusan sela tersebut,kuasa hukum terdakwa menerima dan akan membuktikan dengan menghadirkan 87 saksi, pada persidangan selanjutnya.dengan putusan sela ini,sidang akan dilanjutkan pekan depan, dan akan digelar dua kali dalam seminggu dengan agenda saksi.

Yuwana kurniawan, bandung tv.